by

Para Balon Bupati Pesawaran Telah Ambil Berkas di Partai Nasdem

-Politik-263 views

KPK | Pesawaran – Dari tujuh masing -masing para calonkada, Cabup dan Cawabup Pesawaran tahun 2020 yang mengambil berkas penjaringan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pesawaran. Sabtu (26/10/19) kemari rampung para calon dalam penyampaian visi dan misi.

Diterangkannya untuk para calon yang sudah menjalani penyampaian visi dan misi ini, nantinya akan diplenokan tingkat DPD siapa nama yang akan dibawa ketingkat DPW dan ke DPP.

“Semuanya ada Sembilan para calon yang masing-masing pengambilan berkas yakni H. Aries Sandi, Cawabup, M.Nasir, Cawabup, Lajuardi Alwi Cawabup, Hj Hasanah Cabup, Musiran, Cawabup, Mustika, Cawabup, Naldi Rinara S Riza Channel, sedangkan untuk Dendi Romadhona, sebagai Cabup,
dan Eriyawan sebagai Cawabup tidak hadir karena ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan,” ungkap Febrio Robbrino, selaku Sekertaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Provisi Lampung, yang juga sebagai Panelis. Saar acara di gelar di Sekertariat Nasdem di Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan Pesawaran.

Dikatakan, ketidak hadiran Dendi Romadhona dan Eriyawan tersebut, sudah ada surat yang diberikan para LO masing-masing ke Partai Nasdem.

“Kalau masalah yang tidak hadir apa keputusan DPD Nasdem saat memplenokannya nanti,” kata dia

Dijelaskannya, para calon yang sudah mengikuti tahapan Partai Nasdem, sesuai PO PP Partai Nasdem nomor 006-PO/PP- Nasdem/lX/2019.

“Para semua calon yang sudah hadir dalam menyampaikan visi dan misi masing-masing nantinya akan diplenokan tingkat DPD setelah itu DPW dan DPP yang menentukan siapa yang akan diusung jadi Bupati dan Wakil Bupati dari partai Nasdem,” jelasnya

Dari semua itu Lanjut Febrio mengatakan, untuk semua calon yang sudah mengikuti tahapan Partai Nasdem melalui penyampaian visi dan misi ini semua nya baik. Namun Nasdem sendiri akan melihat penyampaian para calon kearah kemajuan Kabupaten dan memperhatikan partai Nasdem ini sendiri.

“Semua calon dalam penyampaian visi dan misi bagus semua. Tetapi kita akan mengkaji terlebih dahulu siapa yang memang bisa memajukan Kabupaten dan bisa memajukan partai Nasdem setelah sudah menjalani tahapan terlebih dahulu, pokonya calon bisa maju dari partai Nasdem,” pungkasnya (Don)

News Feed