by

Proyek Siluman Renovasi Jembatan Way Tulang Bawang Gentayangan

-Daerah-935 views

KPK | Tulang Bawang, Lampung – kucuran dana anggaran pendapat belanja Negara (APBN) Mau pun anggaran belanja daerah (APBD) Yang di salur kan melalui dinas pekerja umum (PU) di berbagai provensi dan kabupaten kota.

Sudah lebih kurang dua bulan pengerjaan renofasi jembatan way Tulang Bawang ,kampung menggala ,kecamatan menggala timur ,kabupaten Tulang Bawang.

Namun tidak nampak terlihat plang proyek terpasang. Sementara kegiatan sudah cukup lama di perkira kan sudah mencapai 50 persen bahkan hampir mendekati 70 persen.

Sementara menjadi bahan pertanyaan publik mau pun masarakat setempat. Dari mana sesungguh nya sumber dana itu.

Menyikapi hal demi kian ,masarakat pun sangat merasa gram, atas pengerjaan proyek tersebut. Karna terlihat limbah penghancuran aspal di jembatan ,minjatuhi kesungai way Tulang Bawang ,yang seharus nya tidak menyebab kan penangkalan sungai.

Terkait hal itu,”kelestarian lingkuang hidup seharus nya tetap di jaga dan di pelihara Karna way Tulang Bawang ,sumber pencarian dan kebutuhan masarakat nelayan pencari ikan di kabupaten Tulang Bawang.

Masarakat menggala kabupaten Tulang Bawang mengharap kepada pemerintah,mau pun dinas lingkungan hidub,agar dapat menindak lanjuti prusahaan yang merenofasi kegiatan itu Di karna kan masarakat menghatir kan pendangkalan sungai way Tulang Bawang ,akan ada dampak bagi lingkungan hidup mereka ,jika hal ini sampai di biar kan

Terkait dengan pekerjaan renofasi jembatan way Tulang Bawang ,salah satu masarakat kampung cakat raya MT memapar kan ke pada awak media sabtu (26/10/19)

Selama kegiatan renofasi jembatan way Tulang Bawang di kerja kan oleh para pekerja ,atas printah kontraktor yang selama ini belum di ketahui prusahaan apa dan PT apa yang mengerja kan nya.

Sy MT mewakili masarakat setempat sangat merasa hawatir terkait dengan pecahan batu atau pecahan beton jebatan yang jatuh berserakan kedalam sungai way Tulang Bawang .

Tentu nya hal itu,” akan mengakibat kan penangkalan sungai dan akan menghawatir kan pencemaran lingkungan hidup bagi masarakat penguna air sungai itu ,” cetus nya (tab)

News Feed