by

Sawojajar Lumpuhkan Talangjali dalam Kompetisi Bulutangkis Ganda Putra

-Daerah-620 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53, Kimal Lampung gelar kompetisi bulutangkis ganda putra se-Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara memperebutkan trophy Kakimal Lampung, terpusat di lapangan bulutangkis Markas Kimal Lampung.

Kompetisi bulutangkis ganda putra yang berlangsung sejak Selasa kemarin, (22/10/2019) ini, pada Rabu malam, (23/10/2019), sekitar pukul 20.30 WIB, mempertemukan tim bulutangkis ganda Desa Sawojajar dengan tim Desa Talangjali.

Partai pembuka, kedua tim memainkan pertandingan ganda putra yang mempertemukan Kepala Desa Sawojajar, Mulyanto, didampingi rekannya Toto melawan tim ganda Talangjali.

Di babak pertama, pada menit-menit awal, kedua tim bermain cukup sengit dengan saling mencuri point. Namun, secara perlahan, tim ganda putra Sawojajar mulai meninggalkan lawannya dengan selisih angka cukup jauh.

Smash-smash keras ditunjukkan tim ganda Sawojajar yang membuat repot pertahanan tim ganda Talangjali. Meski begitu, tim ganda Talangjali terus berusaha mengejar ketertinggalan.

Di babak pertama, tim ganda Sawojajar berhasil menundukkan tim ganda Talangjali dengan skor tipis yang melalui dua kali perebutan jus angka. 1-0 untuk Sawojajar di babak pertama.

Pada pertandingan pembuka, tim ganda putra Sawojajar yang dipimpin Kades Mulyanto, berhasil memenangkan pertandingan dengan dua set langsung, 2-0.

“Pertandingan ini tidak semata persaingan, namun lebih pada mengikat kebersamaan dan persaudaraan antarwarga sekaligus memasyarakatkan olahraga bulutangkis di Kecamatan Kotabumi Utara khususnya,” kata Kades Sawojajar, Mulyanto, sesaat usai petandingan, Rabu, (23/10/2019).

Dalam pertandingan itu, Tim ganda bulutangkis Sawojajar berhasil mengalahkan tim ganda Talangjali 3-0. (*Hamsah)

News Feed