by

Polda Sulut Ngopi Bareng Wartawan

-Ragam-564 views

KPK | Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto bersama Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, dan puluhan wartawan bincang-bincang sore di Warong Kobong, di Jalan Pomorow Manado, Rabu (23/10/19) sore.

Bincang sore dikemas dengan ngopi bareng dalam suasana santai dan akrab, membahas berbagai hal terkait sinergitas antara wartawan dan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara.

Kesempatan tersebut, Kapolda Sigid menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di Sulawesi Utara. terlebih khusus yang hadir sore kemarin

“Sejak saya menjadi Kapolda tepat saat dengan pelaksanaan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden ( Operasi Matabrata), puji Tuhan dengan kerja sama kita semua dengan masyarakat, Sulut mendapat predikat paling aman. Ini merupakan kerja kita bersama termasuk wartawan yang sangat membantu hal ini,” ujar Kapolda.

Kapolda menganggap selama ini wartawan sangat dekat dengan Polri dan sangat akrab. “Mudah-mudahan kegiatan ini tidak berakhir satu kali ini saja tetapi dapat berlangsung terus, Sekali sebulan” pungkas Kapolda.

Sementara itu wartawan RRI Meki Kodoati, yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Wartawan pos liputan Polda Sulut menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polri, khususbya jajaran Polda Sulut.

“Atas nama seluruh wartawan berterima kasih kepada Polda Sulut yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama dengan Insan Pers” tambahnya.

Perbincangan sore yang dikemas ngopi bareng ini pula lebih terasa sangat santai dan terhibur karena pada acara tersebut hadir bersama awak media di Warong Kobong yaitu pelawak standup comedy asal Manado yaitu Mongol. yang selalu hadir dalam kegiatan Polda Sulut. (Reynold ST)

News Feed