by

Diduga Ada Permainan Konsultan dalam Penetapan Suplayer Program Bedah Rumah

-Daerah-600 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Dengan adanya program bedah rumah yang di programkan pemerinth dengan beberapa kategori sangatlah menguntungkan bagi masarakat yang menerima bantuan tersebut.

Bantuan bedah rumah yang seharusnya dalam menentukan suplayer adalah para pengurus di desa yang sudah di pilih dan di tetapkan bersama kepa desa. Dengan sarat memenuhi persaratan persaratan yang sudah di tentukan.

Tetapi kenyatan dilapangan berbanding terbalik. Para pengurus yang di tunjuk di desa harus patuh terhadap keingunan konsultan dalam menentukan pilihan suplayer.

Salah seorang pengurus di desa yang sudah di tetapkan yang engan di sebutkan namanya rersebut mngatakan kepada awak media bahwa penetapan suplayer memang sudah dari awal sebelum di bntuk pengurus di desa dan para pengururus tak bisa berbuat banyak dalam menentukan pilihan penerapan suplayer.

Dengan adanya dugaan, indikasi adanya permainan konsultan bersama suplayer maka besar kemungkinan dari awal sudah ada perjanjian dan dil dilan bagi bagi keuntungan atau fii antara konsultan dan suplayer yang telah di kondisikan sebelumnya , Semntara hal itu bisa merugikan para penerima bantuan bila terjadi pengurangan polume mertial yang di kirim oleh suplayer.

Maka dengan adanya dugaan permainan konsultan dan suplayer dalam bagi bagi keuntungan maka semua pihak penerima bantuan para pengawas para awak media selaku kontrol sosual di tuntut terus mengawal program bedah rumah yang berada di kec tanjung raja lampung utara,
Agar pelaksanan program tersebut benar bnar sesuai dengan harapan penerima dan pemerintah. KPK Lampung Utara.( tim)

News Feed