by

Kusnadi Menang Sementara Kades Kota Jawa

-Politik-402 views

Nomor urut 3 Hi. Kusnadi kalahi 4 calon lainnya dalam pemilihan kepala Desa Kota Jawa Kecamatan Waykhilau Pesawaran tahun 2019 dengan meraih 892 suara.

“Dari mata pelih sebanyak 2.821 orang, dan yang hadir 2.351 orang, saya memperoleh suara 892, Nazaruddin calon 1 memperoleh 672, Mas’ud calon no 2 memperoleh suara 38, Antoni Yusuf calon no 4 memperoleh suara 607, Anto calon no 5 memperoleh suara 131, sedangkan suara tidak syah 14, maka itu saya bersyukur atas amanah yang diberi oleh Allah untuk memimpin desa ini”ungkapnya Senin malam (21/10/19).

Dia juga menjelaskan, akan lebih membangun desa ini maju dan lebih baik lagi kedepannya.

“Jiwa dan raga saya ku persiapkan untuk membangun dan memajukan desa ini agar lebih baik lagi kedepannya. Dan saya juga segera akan mengajak kembali saudara-saudara saya yang ikut kompetisi ini agar dapat menyatu demi kemajuan warga masyarakat desa kota jawa sesuai visi dan misi saya agar menjadi desa yang mandiri, sejahtera, bernuansa islami, serta bersinergi dengan lembaga yang ada di desa setempat” kata dia

Kusnadi juga mengucapkan terima kasih pada jajaran tiem pemenangnya, dari sahabat, keluarga dan tiem relawan yang sudah bekerja keras membantu bersusah payah bahkan dari jauh-jauh hari bekerja mensosialisasikan atau mgenalkan dirinya pada masyarakat sehingga dirinya dipercaya dan dipilih oleh masyarakat desa kota jawa menjadi kepala desa dengan perolehan suara paling unggul dari ke 4 lawannya.

Saya dikatakan Penjabat (PJ) Kepala Desa Wahyan S.E, M.M, Kecamatan Way Khilau ini sangat mengapresiasi pada warga masyarakat kota jawa dan jajaran panitia Pilkades yang sudah memberikan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin yang amanah dan betul-betul untuk majukan desa kota jawa.

“Pada perhelatan pemilihan kepala desa kota jawa ini jujur saya merasa bangga, karana pemilihannya aman, damai sehingga berjalan lancar dan kondusif tampa ada gangguan apapun, apa lagi keamannnnya juga dibantu oleh Babhin Kamtibmas dan Danramil desa setempat” ujar wahyan sembari senyum melepas lelah saat dimintai keterangannya dilokasi pemilihan.

Wahyan melanjutkan,Salah satu bentuk kebanggaannya pada warga kota jawa terlihat dari keakraban masyarakat dan juga dari tiem masing-masing calon kepala desa, ditambah lagi katanya, kekompakan dari jajaran panitia yang penuh semangat tampa mengenal lelah walaupung penghitungan suaranya hinga sampai pukul 21 wib malam.

“Ini yang patut saya acungi jempol, walaupun warga dan tiem dari masing-masing calon beda pilihan dan beda pandangan tapi mereka tetap akur dan damai dan dapat saling menjaga keamanan serta kenyaman bagi warga yang akan memberikan hak pilihnya” ucap Wahyan.

Tak hanya itu, sambungnya lagi, dengan adanya kepala desa terpilih saya ucapkan selamat, semoga dapat membawa perobahan menuju kota jawa lebih baik kedepannya. Mudah-mudahan Kepala Desa terpilih ini juga dapat amanah sesuai harapan masyarakat, dan sesuaipula apa yang menjadi misi dan visinya saat sosialisasi sebelum pemilihan. (Don)

News Feed