by

Menjelang Pilkades Serentak Firman K Yakin Menang

-Politik-357 views

KPK | Pasangkayu, Sulbar – Firman K. salah seorang Calon Kepala Desa Lariang mengatakan keyakinannya bahwa dengan Izin Tuhan dia akan memenangkan Perhelatan Pilkades serentak yang akan diselenggarakan di 21 desa diwilayah kabupaten Pasangkayu pada bulan November 2019.

dengan dukungan berbagai kalangan, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta kelompok Perempuan hal inilah sebagai Fakta yang membuat keyakinan Firman K. dapat menang diPilkades desa Lariang.

Dabai seorang warga masyarakat desa Lariang berkomentar” Firman K. sangat layak dipilih sebagai kepala desa karena sikap yang mengayomi terhadap masyarakat ada pada Beliau ditambah lagi pengetahuan tentang tata kelola pemerintahan tingkat desa juga dimilikinya.

Komentar Lain juga muncul dari salah seorang Tokoh masyarakat yang bernama Muslimin” Menurutnya bahwa sosok pemimpin didesa Lariang sangat dibutuhkan sosok yang memahami karakteristik Budaya dan Kearifan Lokal oleh karena itu Muslimin mengajak seluruh Kerabat keluarganya untuk menyatukan Pilihan kepada Firman K. karena dia mengetahui dan memahami tentang Kearifan Lokal yang ada diwilayah desa Lariang karena Firman K.adalah penduduk asli kampung Lariang yang sejak Leluhurnya telah banyak mengabdikan diri terhadap masyarakat secara sukarela.

ketika ditemui oleh Jurnalis kpk dikediamannya Firman K. menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Pemerintah dalam pencegahan tindakan korupsi”dia bersedia membangun Komunikasi serta shering dengan semua pegiat anti korupsi untuk menciptakan sistem pemerintahannya kelak bisa terhindar dari hal hal yang dapat merugikan keuangan Negara khususnya ditingkat pemerintahan desa Lariang.

Firman K. adalah Idola para kaum milenial di desa Lariang karena selama ini Beliau banyak memberi pencerahan kepada para Remaja akan Bahaya Narkoba dan Radikalisme yang ahir ahir ini sangat mengancam Bangsa ini

(Andi Maskirang)

News Feed