by

Diduga Dana Eks PNPM Abung Tengah Raib oleh Camat dan UPK

-Daerah-1,716 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Dengan adanya dana exs PNPM untuk di simpan pinjam ke kelompok ibu ibu di setiap desa yang ada di kecamatan Abung tengah tapi sayang nya dana tersebut di duga di tilep  ketua UPK,camat,bendahara, sekretaris beserta anggota anggotannya sudah seharus nya pihak dari kejaksaan dan kepolisian untuk menindak lanjuti dana exs pnpm yang di duga dana tersebut di korupsi berjamaah.

Saat di minta keterangan soal dana exs Pnpm pak Edi selaku ketua BKD memaparkan ke wartawan koran pemberitaan korupsi,soal dana exs pnpm dana yang di peruntukan untuk simpan pinjam kesetiap kelompok ibu ibu itu setahu saya bernilai Rp1,3 milyar pada pencairan yang pertama Rp 7.50.000.000 dan di pinjam oleh pak camat Mulyadi Rp110.000.000.

Soal dana yang di pinjam oleh pak camat saya tidak tahu apakah dana tersebut sudah di kembalikan apa belum karena mereka tidak memberi tahu kepada saya ujar ketua bkd, lalu pada pencairan tahap kedua Rp 1.50.000.000 itu tidak ada musyawarah dan rapat lagi saya hanya di suruh tanda tangan saja dan  saya dengar dengar dana tersebut di belikan mobil pribadi oleh ketua UPK dan  Untuk sisa yang  Rp 400.000.000 itu sy juga tidak tahu apakah masih di rekening atau gimana pokoknya saya benar  tidak tahu,sebut ketua Bkd.

Sampai berita ini di muat camat abung tengah saudra mulyadi belum bisa di mintai keteranan. KPK Lampung Utara. ( A Sandora)

News Feed