by

Polres Ponorogo Berhasil Amankan Enam Belas Tersangka Narkoba

-Hukam-746 views

KPK | Ponorogo – Korps Bhayangkara Polres Ponorogo, Jawa Timur menyatakan perang melawan peredaran Narkoba di Bumi Reyog Ponorogo.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat menggelar pers release di Mapolres Ponorogo, Minggu (20/10/2019).

Menurut AKBP Arief Fitrianto peredaran Narkoba sudah pada tingkat memprihatinkan di Kabupaten Ponorogo. “Selama tiga pekan ini untuk kasus narkoba ada tiga kasus terkait dengan peredaran sabu-sabu, dan sebelas kasus lainnya terkait dengan peredaran pil dobel L,” ungkap AKBP Arief Fitrianto.

Dia menjelaskan selama bulan ini hingga 20 Oktober, Polres Ponorogo berhasil membekuk 16 orang tersangka dalam kasus Narkoba. “Kasus Narkoba masih cukup tinggi di Kabupaten Ponorogo karena masih banyak tersangka yang ditangkap,” tambahnya. 

Selain itu pihaknya juga menerangkan ada beberapa barang bukti yang berhasil diamankan oleh jajaran Polres Ponorogo. “Dalam kasus Narkoba berhasil kita amankan sabu-sabu seberat dua setengah gram senilai tujuh juta rupiah dan sembilan ribu butir pil dobel L senilai seratus juta rupiah dari enam belas tersangka,” bebernya.

Pun, dia menghimbau masyarakat Kabupaten Ponorogo menjauhi Narkoba dan Miras. “Selain peredaran narkoba, kami saat ini juga akan menindak peredaran minuman keras ilegal yang kerap beredar di masyarakat Ponorogo,” pesannya. (MUH NURCHOLIS)

News Feed