by

Maju Sebagai Cawabup, Paisaludin Siap Tinggalkan DPRD

-Politik-313 views

KPK | Pesawaran – Maju sebagai wakil Bupati Kabupaten Pesawaran pada tahun depan. Paisaludin siap untuk tinggalkan korsi DPRD, hal ini terungkap usai mengembalikan berkas ke DPD ll Partai Golkar. Jumat (18/10/19).

“Saya siap tinggalkan korsi DPRD, secara langsung juga untuk kesiapan secara pribadi pun ketika saya mendapatkan perintah dan terekomendasi oleh DPW PAN untuk maju sebagai calon bupati dan didukung jug oleh Partai Golkar,” ungkap Ketua DPD PAN Pesawaran dan juga sebagai wakil ketua I DPRD pesawaran.

Diakuinya, meski pesawaran sudah dipimpin dua periode oleh Bupati.
Ia menilai masih banyak kekurangan dalam pembangunan insfraatruktur dan lainnya.

“Pesawaran masih banyak kekurangan didalam pembangunan dan itu yang sangat menonjol, insha Allah kalau kita bisa diusung dengan partai golkar untuk berkoalisi menjadi wakil bupati Pesawaran dan bisa terpilih, kita akan membenahi itu, yang lebih baik dan maju,” ujarnya.

Sementara, ketua penjaringan partai Golkar Jhoni Korne mengatakan, penjaringan Pilkada 2020 DPD II Partai Golkar betul-betul menjadi calon bupati dan wakil bupati yang SDMnya mampu dan bisa memajukan Pesawaran kedepan.

“Maka itu sangat istimewa Kita kedatangan balon wakil bupati dari ketua DPD PAN Pesawaran, ini bukti Golkar dan PAN selalu terjalin silaturahmi yang begitu erat. Walau pun partainya berbeda bisa mewadahi aspirasi masyarakat Pesawaran, walaupun terkotak-kotak partainya, bukan ajang perbedaan, melainkan ajang persatuan untuk memajukan Pesawaran,” pungkasnya (Don)

News Feed