by

Terkait Perawatan Sekolah MTS Guppi, Kepsek Enggan Dimintai Keterangan

KPK | Way Kanan – saat awak media mengunjungi sekolah yang lagi piral di media online kepsek MTs GUPPI Banjit Rusda pauziah tidak memberikan komentar banyak sangat disayangkan Awak media yang akan meminta keterangan kepada nya tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar dan tidak di perbolehkan untuk mengambil gambar titik-titik kerusakan yang ada di sekolah nya Jum’at 18/10/19.

Bahkan ia juga sempat mengeluarkan kata kata yang tidak selayaknya di ucapkan oleh kepala sekolah Agama yang jelas jelas mengajarkan tatakrama kesopanan terhadap tamu siapapun itu. “ada apa ini jangan poto-poto saya, saya mau liat dulu surat liputan anda kesekolah saya, kalau mau ambil gambar ambil saja di berita yang sudah ada,dan kata-katanya juga ambil dari situ”, katanya ketus saat menyampaikan kepada Awak media

MTs GUPPI Banjit di sinyalir tidak pernah ikuti juknis BOS yang di Terima selama ini,pasalnya kepsek yang seharusnya mengedepankan keterbukaan publik terkait alokasi Anggaran dana BOS tidak bersedia memberikan keterangan kepada awak media berapa persen Alokasi perawatan dan sudahkah di laksanakan. (SAM/REKAN)

News Feed