by

Safari Reyog Kamtibmas, Polres Ponorogo Keliling Desa

-Hukam-541 views

KPK | Ponorogo – Keluarga besar Polres Ponorogo menggelar Forum Group Discusion (FGD) dan Safari Reog Kamtibmas di balai desa Tambang Kecamatan Pudak, Ponorogo, Rabu (16/10/2019).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni,S.H. MM beberapa pejabat utama Polres Ponorogo, Forkopimka Kecamatan Pudak, anggota Polsek Pudak, dan Kepala Desa dan Perangkat Desa, seniman reog serta masyarakat desa Tambang dan sekitarnya kurang lebih 500 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tambang, Kecamatan Pudak Tubi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo bersama tim.

“Semoga dengan adanya kegiatan Safari Reog Kamtibmas ini bisa mendekatkan masyarakat dengan polri, ” ucapnya.

Sedangkan Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni juga menyampaikan bahwa kegiatan FGD (Forum Group Discusion) adalah salah satu program Polres Ponorogo dalam memelihara kamtibmas, mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

“Serta melestarikan kearifan lokal yang dikemas dalam Safari Reog Kamtibmas,” imbuhnya.

Dalam arahannya, Waka Polres Ponorogo juga menegaskan, bahwa tugas Polisi saat ini lebih banyak melaksanakan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat. “Kami mohon saran dan masukan, permasalahan dari masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas,” papar Indah Wahyuni.

Dalam kegiatan FGD dan Safari Reog Kamtibmas ini berakhir Waka Polres Ponorogo menyerahan Alat Sarana dan Prasarana Kamtibmas yang diterima oleh Kepala Desa Tambang dan Ketua FKPSB Kecamatan Pudak Ponorogo.

Pada kegiatan ini juga diadakan bakti sosial kesehatan bagi masyarakat yang mau periksa kesehatan tidak membayar / gratis. Dan juga pelayanan SKCK dan Pelayanan Pajak kendaraan. (MUH NURCHOLIS)

News Feed