by

Polres Lampung Barat Gelar Sidik Jari di Wilayah Bengkunat

-Ragam-451 views

koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Barat – merupakan program sat intelkam dengan Kepanjangan Dari Jemput Bola SKCK dan Sidik Jari Sehari Jadi Polres Lampung Barat Pada kamis (17/10/2019).

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono. SH.,M.H, Anggogta Dprd pesibar Praksi PDIP, Babinsa koramil pss selatan biha Serda Yanto, Aparat Pekon Nr.ngambur, Masyarakat pekon nr.ngambur dan Peserta Pembuat SKCK dan Sidik Jari.

Kasat Intel Polres Lampung Barat Iptu Dyvia Ardianto,S.IK. mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Bengkunat juga kepada seluruh warga yang hadir dalam kegiatan ini kemudian program ini di lakukan untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan sidik jari dan SKCK , karena program ini adalah program jemput bola yang mana petugas sidik jari dan SKCK nya turun langsung ke wilayah, di harapkan kepada masyarakat agar dapat membuat SKCK meskipun belum ada rencana atau kegunaan pada saat ini karna SKCK ini berlaku selama 6 bulan,”terang Kasat.

Sementara dari Anggota Dewan Pesibar Praksi PDIP Piddinuri Mengucapkan terima kasih kepada Sat Intelkam Polres Lampung Barat yang sudah membuat program Jempol Sijari Lambar yang mana dalam hal ini adalah pembuatan Sidik Jari dan SKCK yang langsunh terjun ke wilayah, kemudian menghimbau kepada warga agar dapat memanfaatkan kesempatan ini, dari pada harus ke Polres Lampung Barat yang mana jarak dari kecamatan ngambur memakan waktu 2 jam dan banyak resiko di perjalanan,” jelas Piddinuri.

Di tambahkan Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono.SH.,M.H. Mengucapkan terima kasih kepada kasat intel polres lampung barat yang mana sudah membuat program yang sangat bermanfaat untuk warga .

yg ada di wilayah hukum polsek bengkunat,dan polsek bengkunat sangat mendukung dan siap untuk berpartisipasi dalam program jempol si jari lambar yg mana dalam hal ini adalah pembuatan sidik jari dan skck,kemudian mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini,”harap Kapolsek.

Kegiataan pembukaan program Jempol Si Jari Lambar berakhir pukul 10.30 wib di lanjutkan dengan pelayanan program jempol si jari lambar di balai pekon nr.ngambur kecamatan ngambur, kabupaten pesisir barat.kpk (YULHAIDIR).

News Feed