by

Calon Kades Kebagusan Tohir Gelar Kampanye

-Politik-364 views

KPK | Pesawaran – Tohir S,E calon kepala desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan nomor urut 1 mengelar kampanye Akbar sekaligus silaturahmi di Dusun Waylayap 1 Desa setempat, di serang 2000 masyarakat baik ibu dan bapak desa setempat, Kamis (17/10/19).

Kampanye Akbar ini dihadiri Ustd Tohir S, Ag M.M, dari Bandarlampung sebagai mengisi tausiah.

“Saya calon nomor urut 01 sangat terimakasih terhadap bapak, ibu yang hadir dalam pengajian Akbar digelar ini

Saya minta masyarakat bisa saling bersilaturahmi terhadap masyarakat, dan saya juga memohon doa restu dan dukungannya,” ungkap Tohir saat memberi sambutan dalam kampanye Akbar.

Tohir juga mengatakan, apabila terpilih nanti akan terus melanjutkan progam yang belum diselesaikan diDesa ini.

“Ingsallah apabila saya terpilih menjadi Kepala Desa Kebagusan. Saya akan melanjutkan visi-misi yang belum terlaksana dan meneruskan kekurangan di desa ini, karena saat ini tidak ada janji tanpa bukti,” kata dia

“Tidak akan serame ini kalau tidak ada kerja keras para tim kemenangan saya, saya juga sangat berterimakasih yang tidak terhingga” lanjutnya

Ia juga, meminta terhadap masyarakat bisa dapat mendukung dan mensuksesan pesta rakyat melalui pemilihan kepala desa, dan bisa menunjukan hak pilihnya secara demokrasi.

“Saya minta dukungannya dan memberi doa restunya, semoga masyarakat datang ke TPS nanti bisa memilih sesuai hak pilihnya sehingga Pilkades desa ini berjalan lancar dan sejuk tidak ada lagi gesekan -gesekan antar masyarakat,” pungkasnya (Don)

News Feed