by

Abu Kruet Lintang Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

-Ragam-604 views

KPK | Aceh Timur, Aceh – Pimpinan Dayah Darul Muta’alimin Tgk. H. Abdullah (Abu Kruet Lintang) mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah itu untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Kepada seluruh masyarakat marilah kita sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin,” katanya, Rabu (16/10/2019).

“Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban di wiayah kita,” sambungnya.

Sebagaimana dijadwalkan bahwa pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019, sehingga ada baiknya warga ikut serta mensukseskan agenda tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Aceh Timur untuk kita sama-sama mendo’akan agar acara pelantikan pada hari itu berjalan dengan baik dan sukses,” katanya.

Kepada seluruh masyarakat Aceh Timur, marilah kita memperhatikan kehidupan ini dengan membangun kebersamaan yang lebih baik dan melaksanakan kegiatan positif untuk kemajuan dan kebaikan kita bersama. Himbau Abu Kruet Lintang. Istanjoeng

News Feed