by

Rehab RTLH TMMD Kodim Ponorogo Hampir Selesai

-Ragam-528 views

KPK | Ponorogo – Pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo merupakan hal penting dilakukan di sasaran-sasaran TMMD ke 106 ini.

Rehab RTLH RT 03 RW 02 Dusun Sombro Desa Sooko, Satgas TMMD ke 106 dibagi menjadi beberapa bagian, antara lain kelomopok penyiapan kerangka atap rumah, pembangunan gewel rumah dan pekerjaan plesteran yang semuanya dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama dengan masyrakat Dusun Sombro Desa Sooko.

Serma Budi bersama dengan 3 orang anggota Satgas TMMD dan tiga orang warga masyarakat bertugas melaksanakan pekerjaan plesteran rumah milik Mbah Plendik ini.

Dengan ketelitian dan kesesuaian kelurusan pasangan dinding rumah kelompok yang bertugas di plesteran rehab RTLH ini melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab, Minggu (14/10/2019). “Pekerjaan plesteran dinding rumah ini salah satu pekerjaan yang penting dalam rehab RTLH TMMD ke 106 ini. Mengingat plesteran rumah selain menentukan bagus atau tidaknya hasil rehab rumah, juga sebagai penguat dinding batu bata,” ungkap Serma Budi.

Sedangkan anggota lain yang bertugas di pengerjaan pleateran rumah melaksanakan penyaringan pasir, pengadukan material dan membantu Serma Budi membuat ukuran agar pleateran rapi dan lurus. (Muh Nurcholis)

News Feed