by

Tempati Rumah Dinas, Kapolres Lampung Barat Doa Bersama Anak Yatim

-Ragam-491 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Barat – di Mapolres Lampung Barat Jumat 11/10/2019 Kegiatan di hadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, anggota, bhayangkari, warga pekon Watas serta anak yatim sebanyak 30 orang dari Simpang serdang pondok pesantren Darut tolibin.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. mennyampaikan melalui doa bersama ini Kapolres sebagai Warga Baru menempati rumah dinas serta memperkenalkan diri kepada warga.

Kami mohon Doa restunya dalam kami menempati rumah ini, mudah-mudahan kami sekeluarga di berikan kesehatan, keselamatan dan bisa menjalankan tugas apa yang di harapkan oleh masyarakat yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kami berharap semoga selanjutnya komunikasi dapat berjalan dengan baik serta mohon dukunganya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Lampung Barat.

Mudah-mudahan kami mampu menjalankan amanah sebagai Kapolres,” terang Kapolres.

Kemudian kegiatan di lanjutkan pembacaan surat yasin dan tahlil di pimpin ustad Abdul Gani dari pekon Watas, selanjutnya Kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny. Anggie Rachmat membagikan Nasi serta santunan kepada puluhan anak yatim.lapung barat KPK (YULHAIDIR)

News Feed