by

ASN Kantor Imigrasi dan Dua Lapas di Langsa Gotroy Bersama

-Ragam-424 views

KPK | Langsa ​- Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika, ASN Kantor Imigrasi Langsa, Petugas Lapas Klas II B Langsa dan Lapas Narkotika Langsa gotong-royong bersama membersihkan bahu jalan, selokan dan lingkungan desa, Jum’at, (09/10/2019).

Kegiatan gotong-royong bersama ini dilaksanakan di tengah kota Langsa dalam bentuk pembersihan sampah, selogan, parit dan bahu jalan serta tempat ibadah.

Kalapas Klas II B Langsa, Said Mahdar mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari peringatan hari jadi Kemenkumham serta dalam rangka melatih diri berempati terhadap lingkungan sekitar dan juga mempererat tali silaturahmi khususnya antar petugas Lapas dan Imigrasi.

“Kegiatan ini cukup positif dan merupakan bagian dari partisipasi kami dalam menjaga kebersihan kota melalui gotong royong bersama dalam rangka memperingati hari HUT Kemenkumham”, Kata Said Mahdar.

Dia mengharapkan kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin setial tahunnya, selain memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar kota. (isda)

News Feed