by

SDN 2 Rawajitu Utara Bergegas Renovasi Tiga Ruang Kelas

KPK | Mesuji, Lampung – Begitu besarnya kementrian pendidikan mengucurkan dana subbidang sekolalah berbasis (skb),sd,dan smp melalui dinas pendidikan kabupaten kota seindonesia.

Melalui dinas pendidi kan kabupaten mesuji,mengucur kan dana alokasi khusus (DAK). Seperti di SD Negri 2 rawa jitu utara , kabupaten mesuji. mendapatkan renofasi tiga ruang kelas.

Kepsek wiyono selaku kepala sd Negri 2 rawa jitu utara memaparkan degan ada nya kucuran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2019 renofasi tiga ruang kelas jadi siswa siswa kami bisa ngajar mengajar lebih epektip dan berjalan lancar..sebut ,” wiyono sabtu (04/10/19).

Sementara bendahara Pelaksana pembangunan sekolah (P2S) Holil yusup menjelaskan bawasanya renofasi tiga ruang kelas yang di kelolanya beeserta komite sesuai petujuk tehknis dan rancangan anggaran belanja (RAB) iya bersama pasilitator selalu bersenergi karna kami ini sesorang pendidik makanya kami selaku panitia pelaksana pembangunan sekolah (P2S) selalu mendapat arahan dari pihak dinas pendidikan dan pasilitator, supaya pekerjaan kami bisa seauai harapan..cetusnya

Tak hanya itu,”sekolahan kami pun merasa sangat di pioritas kan oleh pemerintah kabupaten mesuji.

Maka dari itu kami harus sangat ber hati hati melaksana kan renofasi di sekolahan ini. Agar hasil nya bisa memuas kan agar bisa bertahan lama dan nyaman untuk kita perguna kan.

Karna kepercayaan itu ada lah suwatu amanah yang harus kita jaga dan dengan penuh tanggung jabab yang sepenuh nya dan harus di jaga.

Semua kami sebagai tenaga pengajar di SD Negri 2 rawa jitu utara sangat merasa bersukur dan berterimakasi,atas perhatian dan dukungan pemerintah setempat ,”ucap nya dengan rasa penuh bersukur (tab)

News Feed