by

Cabang Rutan Idi Gelar Apel Anti Narkoba dan Tes Urine

-Hukam-136 views

KPK | Aceh Timur – Cabang Rutan Idi menggelar apel Anti Narkoba dan penandatangan Fakta Integritas untuk menciptakan pegawai dan penghuni Cabang Rutan bersih Narkoba. Rabu, 9/10/2019.

Apel siaga Anti Narkoba ini diikuti seluruh petugas sipir dan pegawai Cabrut, sementara yang bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Cabang Rutan Idi, Efendi, SH.

Dalam arahannya, Efendi, SH meminta semua Pegawai Cabrut jangan ada yang bermain narkoba atau mendalangi perbuatan haram tersebut, dan bila kedapatan akan diproses secara hukum yang berlaku.

” Saya tidak akan mentolerir petugas yang terlibat narkoba, bila terbukti tetap diproses hukum”. Katanya

Dikatakan, dengan dimulainya apel siaga anti narkoba ini, diharapkan pegawai dan para napi agar benar-benar bersih dari narkoba, baik dalam pemakaian maupun peredaran.

Usai apel dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas bagi seluruh Pegawai Cabang Rutan Idi sebagai bentuk pernyataan sikap Anti Narkoba dalam upaya pembinaan mental menuju SDM unggul dan bebas narkoba.

Selain itu, kegiatan turut diisi dengan Test Urine terhadap seluruh Staf dan petugas jaga yang berjumlah 40 orang sebagai bentuk integritas dan komitmen Anti Narkoba, test urinw ini bekerjasama dengan pihak BNNK Kota Langsa. (isda)

News Feed