by

Melalui TMMD Pembangunan Masjid Ponorogo Segera Dirampungkan

-Daerah-494 views

KPK | Ponorogo – Kegiatan pembangunan Masjid Al Huda pada TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo telah menyelesaikan tahap pasang pondasi. Selanjutnya peserta TMMD yang terdiri dari anggota TNI dan warga masyarakat Desa Sooko melaksanakan pemasangan begisting belon sloof, Minggu (6/10/2019).

TMMD langsung dipimpin oleh Peltu Anang serta pembangunan Masjid Al Huda ini terhitung berjalan sangat lancar. “Hal ini tak terlepas dari besarnya animo masyarakat Desa Sooko yang memeiliki keinginan segera memiliki tempat ibadah yang baik dan layak untuk digunakan kegiatan ibadah dan pendidikan keagamaan sehari-hari,” ujar Peltu Anang.

Bahkan Peltu Anang mengaku jika pembangunan Masjid Al Huda ini mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Dusun Sooko dan Kalimangu Desa Sooko.

Mendapat support yang besar tersebut, pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar. Lebih lanjut Peltu Anang mengungkapkan bahwa secepatnya akan diselesaikan proses pemasangan begisting beton sloof masjid. “Selanjutnya akan dilaksanakan pemasangan besi beton dan diakhiri dengan pengecoran beton sloof,” tandasnya. (MUH NURCHOLIS)

News Feed