by

Bupati Ditangkap KPK, Masyarakat Sembelih Kambing di Halaman Pemkab Lampura

-Daerah-754 views

KoraanPemberitaanKorupsi.com | Kotabumi – Salah satu perwakilan tokoh masarakat Kab. Lampung utara, menyampaikan Hazat nya dengan menyemblih se ekor kambing di halam Pemkab Lampura, atas pujisukur dengan ada nya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK), kepada terduga sementara 4 Oknum salah satu nya Bupati Lampung utara Agung Ilmu Mangkunegara, kepala dinas perdagangan Wanhendri, mantan kepaladinas PU Syahbudin serta kuat dugaan anggota DPR-RI NasDem, tamanuri, (7/10/2019).

Saat di konfirmasi di halaman Pemkab Lampung utara, Perwakilan salah satu tokoh masarakat Lampura menyampaikan. “Sandy Fernanda, tujuan melangsungkan pemotongan hewan ternak berupa tiga ekor kambing ini, yang secara simbolis seekor dipotong di halaman kantor Pemkab setempat, sebagai wujud rasa syukur dan bentuk dukungan atas kerja KPK di Bumi Tagem Tunas Lampung.

“Selama ini kami merasa telah dipimpin oleh orang yang zalim. Untuk itu, atas keberhasilan OTT KPK dengan meringkus Agung Ilmu Mangkunegara berikut kroninya, kami atas nama masyarakat di Lampung Utara, melangsungkan hajat dengan menyembelih tiga ekor kambing,” kata Sandy, saat dikonfirmasi, Senin, (7/10/2019), di lokasi.

Dirinya juga berharap atas adanya aksi OTT KPK di Lampung Utarar roda birokrasi dan pemerintahan dapat berjalan dengan lebih baik.

“Lampung Utara kini terbebas dari pemimpin yang zalim. Semoga kehidupan warga Lampura dapat lebih baik dan mrndapatkan pemimpin yang arif, adil, serta bijaksana,” pungkas Sandy. (Rama)

News Feed