by

Mayat Tabrak Lari Hebohkan Warga

-Berita-48 views

KPK | Aceh Timur, Aceh – Warga di hebohkan adanya penemuan mayat di Dusun Teladan, Desa Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Minggu, 06 Oktober 2019 sekira Pukul 06.30 WIB.

 Mayat paruh baya itu di ketahui bernama M. Yasin Bin Yahya (60) warga Dusun Teladan, Kecamatan Buket Pala, Kabupaten setempat, di temukan warga tergeletak di pinggir jaln, mayat itu diduga akibat tabrak lari.

Menurut keterangan Kapolsek Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Ipda Rangga Setiyadi, S,

saat istri korban Ani Sahara (50) terbangun dari tidur melihat suaminya tdk ada di kamar, lalu istri korban mencari suaminya bersama tetangga.

“Tidak lama kemudian korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di depan rumah korban sekitar 50 meter dari rumah korban” sebut Kapolsek Ranto Peurelak.

Dikatakanya bahwa setelah istri korban melapor kepada Sekdes Desa Buket Pala dan selanjutnya Sekdes menelpon personil Polsek Ranto Peureulak dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

“Kemudian Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ranto Peureulak untk dilakukan visum” katanya.

Sejau ini untuk semen tara pihak otoritas berwenang merilis diduga korban meninggal dunia akibat korban tabrak lari. Istanjoeng

News Feed