by

M Nasir Maju Balon Bupati Pesawaran Bertemu Pengurus Partai

-Politik-35 views

KPK | Pesawaran – M. Nasir maju untuk sebagai calon bupati pesawaran tahun depan sejumbalah partai politik bertemu dan membahas kualisi hebat di Gedung Koni Pesawaran Jumat (4/9/19).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung ketua partai dan ketua fraksi atau perwakilan dari PDI Perjuangan, PAN, PKB, Partai Golkar, PPP, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan PBB.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak pertemuan ini merupakan silaturahmi antar parpol.

”Bahas (alat kelengkapan dewan) nanti dan arah koalisi,” ungkal Yusak usai pertemuan tersebut.

Kabupaten pesawaran akan berkompetisi untuk pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun depan. Pihaknya belum terucap dan belum bisa menjelaskan secara detail.

”Yang jelas, Ketua PDIP daftar balon bupati dan ketua partai lainnya daftar balon wakil bupati. Untuk yang mendampinginya (Nasir, Red), masih kita rembukkan dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya,” tutupnya

Sementara anggota DPRD dari Partai Hanura Supriyadi menyatakan, pihaknya siap mendukung M. Nasir sebagai bakal calon bupati Pesawaran periode 2021-2024.

”Pada beberapa pertemuan sudah saya tegaskan. Secara pribadi, saya dukung pak Nasir. Saya yakin arah Partai Hanura pun sama. Sebab sebagai putra daerah, beliau yang terbaik,” tandasnya.

Pertemuan ini Ketua DPC PKB Matrohupi, ketua PBB Muzakar dan Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin masih malu-malu menanggapi arah koalisi. “Ini cuma silahturahmi. Sejak Lebaran belum ketemu dan cuma rapat alat kelengkapan dewan saja,” pungkas Muzakar. (Don)

News Feed