by

LPA Pesawaran Bentuk Pengurus di Desa Sukaraja

-Daerah-697 views

KPK | Pesawaran – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran membentuk kepengurusan (LPA) baru di Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Sabtu (5/9/19).

Pembentukan LPA yang baru ini merupakan upaya bagi pengurus dalam mengembangkan tanggung jawab lPA kedepan.

Menurut, Plt Ketua LPA, RA Lutfi mengatakan bahwa pihaknya memiliki tanggungjawab untuk segera melakukan rekonsiliasi, serta membentuk kepengurusan pasca ditinggalkan oleh ketua yang lalu (Nur Hasanah) yang telah mengundurkan diri.

“Surat pengunduran diri sudah kami terima,” ungkapnya

Hadir dalam acara Ketua LPA Provinsi Lampung, Arienyanto Wertha, Plt Ketua RA Lutfi dan jajaran anggota Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pesawaran.

Sementara Ketua LPA Provinsi Lampung, Arienyanto Wertha, berpesan untuk selalu menjaga kemitraan terhadap seluruh anggota pengurus untuk saling bersinergi dengan pemerintah, TNI, POLRI dan instansi terkait.

“Saya berharap LPA ini solid kedepannya dan bisa menjaga kemitraannya,” ujarnya.

Dalam forum yang beragendakan musyawarah serta pembentukan pengurus LPA Kabupaten Pesawaran sehingga ditetapkan sebagai ketua kabupaten definitif mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulilah saya mengucapkan terima kasih menjadi ketua lPA kabupaten. Semoga amanah yang di jalani ini diberikan kemudahan lPA kedepannya, untuk kepengurusan lainya akan segera dibentuk,” tutup ketua LPA Kabupaten Evi Susina. (Don)

News Feed