by

2.000 SIM Gratis Buat Anggota TNI

-Ragam-513 views

KPK | Surabaya – Ada yang unik dan menarik pada perayaan HUT TNI ke 74 tahun 2019. Kepolisian Polda Jatim memberikan 2.000 SIM gratis kepada anggota TNI serta memberikan tumpeng sebanyak 660 kepada berbagai tingkat kesatuan TNI.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan juga langsung mengucapkan “Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 74, Semoga TNI Semakin Profesiaonal, Kuat dan Menjadi kebanggaan rakyat”.

Luki juga berterima kasih kepada TNI, yang telah bersama sama dengan Kepolisian menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Jawa Timur.

“Selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 74. Di HUT kali ini, dari Polres sampai ke Polda hari ini mendatangi markas TNI dan langsung memberikan 660 tumpeng,” sebut Luki, Jum’at (4/10/2019).

Lanjut Luki, selama ini, bersama Polda Jatim, TNI selalu bersinergi dalam kegiatan-kegiatan mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di Jawa Timur, termasuk dalam menangani unjuk rasa.

Disamping Tumpeng, pada kesempatan HUT TNI ini, Polda Jawa Timur juga memberikan SIM kepada personil TNI seluruh Jawa Timur.

Totalnya ada sekitar 2000 SIM gratis yang akan diberikan kepada anggota TNi yang tahun ini merayakan ulang tahunnya ke 74. ( Redho Fitriyadi )

News Feed