by

Tubagus Lantik Hens Ketua Serikat Buruh Pancasila Sulut

-Daerah-896 views

KPK | Sulut – Presiden Perserikatan Buruh Pancasila Hi Tubagus Bahrudin,SE.MM, melantik Pengurus Perserikatan Buruh Pancasila (PBP) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara di Ruang Pertemuan F J Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut hari Rabu, (2/10/2019) pagi.

Tubagus Bahrudin berpesan bahwa pengurus yang baru lantik agar memperjuangkan hak-hak buruh kedepan lebih sejahtera dan senantiasa berkoordinasi dengan PBP pusat serta Pemerintah Daerah dan kedepan tercipta buruh sejahtera Indonesia Hebat.

“Jadilah ujung tombak untuk pembangunan di daeran dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah” tegas Tubagus.

Dengan semboyan Perseriatan Vuruh Pancasila “Buruh sejahtera, Indonesia Hebat”.

Hadir mewakili Gubernur Sulut dalam pelantikan Pengurus DPD Provinsi Sulut, Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Sulut Ir Erny Tumundo MSi.

Dalam sambutan Kadis Nakertrans setelah melantik Koordinator Wilayah yang dijabat Albert (Niko) Lonteng SPd dan Sekretaris Wilayah Sulut Reynold Tumbelaka SE, serta pengurus Kabupaten / Kota lainnya berpesan serupa dengan Tubagus agar pengurus yang baru lantik bersinergitas dengan dinas terkait serta menjadi rekan kerja dalam pembangunan dibidang buruh “Berkomitmen untuk menciptakan masa depan buruh yang lebih sejahterah” Ujar Kadis

Adapun struktur pengurus DPD Sulut sebagai berikut:
Dewan Pembina : Drs Willem Pasla
Dewan Pakar. : Drs Charles Tubuan
Dewan Penasehat : Ir Johny Senduk
Ketua. : Hans Ruus
Sekretaris. : Norvie Tamara
Bendahara. : Metty Tuela

Reynold ST

News Feed