by

Polres Lampung Barat Gelar Acara Lepas Sambut Kapolres

-Ragam-487 views

koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Barat – dari AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. kepada AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. berlangsung mengharukan di Aula Janaraga Polres Lampung Barat.

Sebelum meninggalkan Mako Polres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.IK. memaparkan tentang situasi kamtibmas, berikut luas wilayah hukum Polres Lampung Barat yang membawahi dua Kabupaten yakni lampung Barat dan pesisir Barat, serta jumlah personil dan memperkenalkan Pejabat Utama Polres Lampung Barat kepada Kapolres baru AKBP Rachmat Tri Hariyadi.

AKBP Doni Wahyudi yang akan menjalankan tugas baru di Polda Kateng sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Kalteng. Isak tangis bercampur haru tidak hanya terlihat di raut wajah AKBP Doni Wahyudi, tapi juga seluruh PJU,perwira, anggota, berikut bhayangkari larut dalam kesedihan saat melepas kepergian AKBP Doni Wahyudi dan istrinya, seakan enggan untuk berpisah dengan mereka.

Begitu banyak perjuangan, tawa, bahagia, tangisan dan rindu yang ia lalui bersama istri tercinta, saat menjabat Kapolres Lampung Barat. Berat rasanya untuk berpisah dengan kalian semua. Banyak pelajaran baik, sedih, canda , tawa yang kita sudah lewati bersama selama di Polres Lampung Barat. Tapi ini adalah tugas negara yang harus dijalankan sebagai anggota Polri.

Saya berpesan jaga nama baik baik institusi polri terkhusus polres dan jajaran dan nama baik pribadi. Laksanakan tugas secara ikhlas dan jujur kita bisa berkoordinasi dengan baik pasti semuanya dapat berjalan dengan baik. Dari komponen yang ada harus sama-sama mendukung dan bersinergi dengan baik. Kami pamit dan mohon diri kepada seluruh anggota dan mohon doa restu dan silaturahmi terus terjaga kami akan selalu mengenang di lambar dan pesibar,”Terang AKBP Doni Wahyudi.

Sementara Sambutan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. Memperkenalkan diri dan keluarganya. Saya berharap mohon di terima sekeluarga polres lampung barat dan dapat bekerja sama melayani masyarakat dan mendukung program-program pemerintah dan menjaga bersama kamtibmas di dua kabupaten yakni Lampung Barat dan Pesisir Barat Terus kondusif.

Saya ucapakan Selamat jalan kepada AKBP Doni Wahyudi,S.IK. dan selamat bertugas ditempat yang baru mudah-mudahan karirnya terus bertambah sukses dan bisa meraih apa yang di cita-citakan. Kemudia kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Cindera Mata oleh PJU Polres Lampung Barat, serta para kasat dan Kapolsek masing-masing di dampingi bhayangkarinya.

Di teruskan dengan pelepasan AKBP Doni Wahyudi,S.IK. di iringi dengan prosesi tradisi pedang pora dan pengalungan selendang oleh Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.Ik. M.M. kepada AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. serta pemecahan kendi.

Situasi berubah penuh kesedihan saat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. berpamita bersama istri tercintanya Ny.Erna Doni Wahyudi tetesan air mata tiba-tiba mengalir di setiap anggota dan perwira serta bhayangkari.

AKBP Doni Wahyudi memohon didoakan agar lancar di tempat tugas yang baru nantinya.LAMBAR koran pemberitaan korupsi ( YULHAIDIR ).

News Feed