by

GMPK Gelar Seminar Nasional Aceh Timur Bersih dari Korupsi

KPK | ACEH TIMUR – Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur menggelar Seminar Nasional dengan tema Mewujudkan Aceh Timur Bersih Dari Korupsi Anti Korupsi di gedung  Idi Sport Center ( ISC ), Kamis, 03/10/2019.

Seminar ini menghadirkan pemateri Dr. Anwaruddin Sulistyono ( koordinator JAM Pidsus Kejagung RI ), Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto ( Mantan Wakil Ketua KPK-RI), Dr. Muzakkir Samidar SH, MH ( Rektor STAIAT Langsa ), Saiful Basri S, Pd, M, Pd ( Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur ), dan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoto SIK, MH.

Kajari Aceh Timur, Abun Hasbullah Syambas, pimpinan OPD, pimpinan OKP dan Ormas turut hadir pada acara ini, sedangkan peserta seminar dikuti para kepala UPTD Dinas Pendidikan dan seluruh kepala sekolah mulai dari TK, SD dan SMP Se-Aceh Timur

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam sambutannya mengharapkan Kepada seluruh peserta dapat menyimak materi dan menghidupkan diskusi, agar seminar benar – benar bermanfaat.

” Saya menilai acara ini sangat mahal karena dua pemeteri yang didatangkan dari Jakarta memiliki ilmu dan pengalaman yang matang di bidang hukum”. Ujar Bupati.

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib pagi berlangsung tertib dan khidmad hingga akhir acara pukul 15.30 wib. (ismail abda)

News Feed