by

Sosok Pantas Memimpin Tomohon Lebih Baik

-Daerah-820 views

KPK | Tomohon – Kota Sejuk yang dikenal bagaikan Kota hujan yang kini juluki Kota Bunga karena beranega ragam bunga hidup di kota ini.

Kota Tomohon, kota yang sering mengadakan acara festifal bunga tingkat nasional maupun internasional ini ternyata menyimpan kader pemimpin yang baik kariernya diluar daerah.

Lelaki berparas murah senyum kelahiran Taratara, Ir. J E Kenap MM, sudah menjadi kebiasaan hidupnya melempar senyum ketika berpapasan dengan siapapun bahkan kerendahannya bukan oleh karena senyumannya J E Jenap dikenal baik dikalangan masyarakatpun beliau sering dijuluki “Penabur senyum”.

Sosok Ir. J E Kenap bercita-cita mengabdi dan melayani untuk orang banyak, semasa karirnya dipergunakan dengan baik untuk melayani seperti sebuah lagu yang judulnya “Hidup ini adalah kesempatan melayani”

Dalam masa-masa menjelang tahun politik pemilukada di Sulawesi Utara Khususnya Kota Tomohon yang akan berlangsung pada Tahun 2020 nanti, sosok Ir. J E Kenap, sudah sering dikunjungi beberapa petinggi partai bahkan beberapa Tokoh Masyarakat Kota Tomohon yang tidak ingin namanya dikorankan dengan tegas mengatakan “Sosok Kenap layak diperhitungkan, beliau ingin pulang kampung pasti ingin membangun Tomohon lebih baik” ujarnya.

Kesempatan terpisah disampaikan Ir J E Kenap ketika kami berkunjung diruangannya, suasana bagaikan bunga mekar dipagi hari.

Khas murah senyumnya terpancar dari rait wajah saat kami nemperkenalkan diri. sapaan akrabnya “Edy” memang benar asli anak kota Tomohon dan sungguh tidak beda dengan pernyataan beberapa oknum Tokoh warga di Tomohon.

Paparannya utuk masa depan Kota Tomohon membuat orang terpukau, Ir J E Kenap sangat pantas mendapat tempat untuk mengelola Kota Tomohon sesuai jedisipilinan ilmu yang digelutinya.

Lelaki kekar tapi bersuara datar “Jika Tuhan berkenan dan bila masyarakat berani mengambil keputusan untuk memberikan saya kesempatan pimpin Kota Tomohon, tentu saya tidak akan sia-siakan. Hidup ini kesempatan melayani dan membangun bukan hanya fisiknya Kota, tetapi kharakter dan taraf kehidupan Masyarakat Kota Tomohon akan terbangun lebih baik.” ujar Edy sapaan akrabnya merendah

Ditambahkannya “Saya asli orang Tomohon ingin membangun kota tomohon yang pasti akan dirasakan oleh warga karena warga kota tomohon adalah saudaraku semua”. tutupnya menginspirasi (Reynold ST)

News Feed