by

Kekecewaan Warga Terhadap Pemadaman Listrik

-Ragam-515 views

KPK | Sulut – Pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Amurang sekitar sering terjadi tanpa ada informasi atau pemberitahuan lebih awal.

Dalam beberapa minggu belakangan keluhan warga kembali dikumandangkan melalui media sosial karena terjadinya pemadaman aliran listrik yang dilakukan PLN, Sekitaran Amurang secara sepihak.

Salah seorang warga di Kelurahan Uwuran Dua yang tidak mau namanya di mediakan, dengan kekecewaannya “PLN ini rupa ndak ada perasaan, dorang kira stow torang nda bayar kong tiap hari kase mati listrik.? Coba jo klu torang telat bayar pasti dirang denda pa torang”. keluhnya

Dilain pihak seseoranh yamg juga bersama dengannya berkeluh cara kerja beberapa oknum petugas PLN di Amurang yang seringkali tidak merasa bersalah bahkan membentak pelanggan.

“Torang datang mengadukan soal elektronik kami yang sering rusak karena pemadaman listrik mendadak, dan sering klu torang mengadu malah dorang bentak pa torang semestinya torang pe hak mo minta ganti rugi pa dorang mar dorang rupa nda sadar klu torang pelanggan dorang mo layani”. ujarnya dengan kekecewan

Penadaman jg sering terjadi disaat jam kerja dan jam dimana Ibu rumahtangga sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan tugas dirumah, Pemadaman yang sering terjadi antara 3 sampai 4 jam ini juga yang membuat kekesalan tidak terhindarkan.

Kami awak media bersama warga menghimbau agar pln ranting amurang dapat meningkatkan kinerha pelayanan dan juga dapat mengatasi pemadaman listrik juga dapat menginformasikan kepada warga pelanggan pemadaman listrik baik melalui media sosial atw media online, karena jaman yang sudah canggih agar terhindar dari rasa saling mengecewakan untuk menghindari konflik di masyarakat. (Reynold ST)

News Feed