by

M Nasir Ambil Berkas Balon Bupati Pesawaran ke PKB

-Politik-67 views

KPK | Pesawaran – Hari Pancasila M. Nasir ambil berkas bakal calon (Balon) Bupati Pesawaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesawaran disambut baik oleh ketua penjaringan dan semoga langkah kedepan bisa diberi kemudahan.

”Saya mengucapkan terima kasih telah mendaftar di PKB. Semoga niat tulus ikhlas bapak melibatkan PKB dalam langkah awal membangun Pesawaran mendapat kemudahan dan keberkahan. Pada momen Hari Kesaktian Pancasila ini, sama-sama kita berdoa. Ada berkah dalam perjuangan bapak M. Nasir hari ini,” Ungkap Ahmad Fikri sebagai ketua penjaringan DPC PKB Selasa (1/10/19).

Dengan keseriusan untuk maju sebagai bupati pesawaran. M. Nasir melakukan persiapan dan kunjungi DPC PKB untuk mengambil berkas sebagai bupati Pilkada tahun depan.

“Begitu mendapat informasi dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PKB, saya menyiapkan berkas dan mendaftar, Hari ini saya datang dengan niat tulus untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati. PKB adalah teman-teman sehati saya. Saya yakin PKB bisa bersama membangun Pesawaran. Mudah- mudahan PKB bisa menjadi bagian dari koalisi Pesawaran Hebat,” tegasnya

Sementara, Ketua DPC PKB Matrohupi menambahkan, penjaringan balon bupati dan wakil bupati dibuka sejak 26 September sampai 5 Oktober. Kemudian pada 7-14 Oktober tahapan pengembalian berkas.

Pantauwan media ini langkah keseriusan yang di tunjukan oleh ketua DPC PDIP Pesawaran terlihat setelah datangi DPC PKB, dirinya juga kunjungi DPD Nasdem untuk mengambil berkas balon bupati pesawaran tahun depan. (Don)

News Feed