by

Polsek Amurang Mediasi Kasus Pengancaman

-Hukam-554 views

KPK | Sulut – Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Amurang, melakukan proses mediasi terhadap kasus pengancaman yang terjadi di Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Sabtu Malan (28/09/2019).

Kasus pengancaman ini dilakukan oleh seorang warga berinisial AG alias Ading (36) terhadap korban Rino Sumondak (37), sesama warga Desa Teep.

“Pengancaman dilakukan AG alias Ading dengan memukulkan sebuah batang kayu ke arah pelapor sambil mengatakan akan membunuh pelapor,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH, SIK.

Diketahuinya awal permasalahan disebabkan karena Rino Sumondak pada awalnya berkata kasar tergadap Ibunya sehingga lelaki yang berinitial AG (Ading) marah atas perilaku Rino Sumondak, yang tidak lain sebagai adik ipar AG.

Kapolsek yang berparas murah senyum ini mengatakan “Untuk kasus ini sudah dilakukan proses mediasi, kedua pihak bersepakat untuk berdamai yang ditandai dengan penandatanganan Surat perjanjian Pernyataan bersama,” tutup Kapolsek (Reynold ST)

News Feed