by

Sutejo Sosok Lurah yang Sederhana dan Bermasyarakat

-Ragam-741 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Sosok Lurah yang sederhana dekat dengan masyarakat. Seorang PNS yang bekerja merangkak dari bawah dan pergaulannya yang luas bisa diterima oleh semua kalangan, Sutejo, yang kini menjabat sebagai Lurah tanjung seneng, Kecamatan kotabumi selatan (LAMPURA) sejak mei 2017 sampai dengan sekarang.

Dengan prinsip kerjanya “Dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung” serta motto juangnya adalah “Manusia yang ingin maju adalah manusia yang berani menghadapi tantangan”

Sehingga dapat mengantarkan tekadnya untuk mejadikan Kelurahan Tanjung Seneng yang semula jalan ditempat dalam pembangunan, kini merubah sedikit demi sedikit pembangunan di wilayah Kelurahan tanjung seneng semakin nampak.

Tanjung seneng, merupakan wilayahnya yang tidak memiliki Pendapatan Asli Daerah, namun dengan wawasan yang sangat dekat kepada masyarakat Lurah Sutejo, dapat menghasilkan suatu pemikiran untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang yang merupakan hasil musyawarah untuk menentukan arah pembangunan kedepan, yakni melalui Musyawarah

Tentunya rencana pembangunan ini harus ditentukan dengan skala prioritas dan hasilnya dapat di rasakan oleh masyarakat tanjung seneng ucap sutejo saat di kompirmasi media ini Sabtu 28 /9/2019. Sutejo menambahkan Dengan adanya Dana Bantuan kelurahan (DBK) tentu sangat Membantu Untuk pembangunan di wilayah tanjung seneng tutupnya. ( Hamsah)

News Feed