by

Sosok Lurah Sederhana dan Wibawa, Sutejo Dapat Pujian

-Ragam-774 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung utara – Sutejo adalah sosok lurah yang sederhana dan tidak sombong.Selain itu dirinyapun dekat dengan masyarakat.Sosok seperti ini perlu dicontoh meskipun ia

seorang Aparat Sipil Negara (ASN) yang bekerja merangkak dari bawah serta dengan sistem pergaulannya yang luas sehingga bisa diterima oleh semua lapisan.

Sutejo, yang kini menjabat sebagai Lurah Tanjung Seneng,  Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Lampung. Sejak bulan mei 2017 lalu sampai saat ini sikap dan caranyapun tak berubah. Tetap santun,bijaksana.

Dilihat seperti sikap dan prinsip kerjanya seperti sebuah pepatah “Dimana bumi dipijak.Disitu langit dijunjung” selain itu juga dilihat disisi motto kerja dan perjuanganya ialah  “Manusia yang ingin maju trntunya harus berani menghadapi tantangan”.

Dari sikapnya seperti itu sehingga menarik perhatian dari kalangan pers. Seperti yang disampaikan Hamsah, wartawan media Koran Pemberitaan Korupsi.Menurutnya, sikap lurah yang sangat anggun dan wibawah tentunya saya pribadi terharu, “Saya sangat terharu melihat sosok lurah.Meskipun ia pejabat namun dilihat dia tidak membanggakan jabatannya,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan caranya seperti itu sehingga dapat mengantarkan tekadnya untuk mejadikan pemimpin yang baik dan yang terbaik di Kelurahan Tanjung Seneng. Seperti semula jalan ditempat dalam pembangunan,  saat ini berubah sedikit demi sedikit dan terlihat tampak dimasyarakat.

Sedangkan Kelurahan Tanjung seneng, merupakan wilayahnya yang tidak memiliki pendapatan hasil faerah, namun dengan wawasan yang sangat dekat kepada masyarakat Sutejo, dapat menghasilkan suatu pemikiran untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang yang merupakan hasil musyawarah untuk menentukan arah pembangunan kedepan dengan melalui Musyawarah.

“Tentunya apa yang direncanakan oleh kelurahan dapat terwujud dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(Aan S.T)

News Feed