by

Ketua DPD PKB Sambut Balon Bupati Pesawaran Aries Sandi

-Politik-539 views

KPK | Pesawaran – Ketua panjaringan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Pesawaran Ahmad Fikri, sambut Aries Sandi DP. SH,MH saat ambil berkas bakal calon (Balon) Bupati Pesawaran untuk tahun depan disambut dengan bacaan alfateha.

Bacaan doa tersebut untuk menyambut sosok balonkada di hari perdana pada tanggal (26/9/19) lalu.

“Dengan keseriusan Aries Sandi untuk maju kompetisi Pilkada pesawaran tahun depan kita baca Alfateha,” ungkapnya beberapa hari lalu.

Ketua DPC PKB Pesawaran Matrohupi mengatakan hari pengumuman mulai membuka penjaringan bakal balon Bupati dan Wakil Bupati sudah dilakukan melalui publikasi lewat media koran dan onlen pada tanggal 23-25 September ini.

” Kita diawali pengumuman pendaftaran melalui media cetak dan media sosial tanggal 23-25 kemarin, dan mulai pengambilan formulir pendaftaran tanggal 26 sampai 5 bulan depan setelah itu nanti para balon mulai pengambilan formulir ke DPC PKB masing-masing 7-14 Oktober 2019, maka itu nanti akan dilakukan Varifikasi berkas tanggal 15-22 Oktober 2018, ” ungkapnya

Matrohupi mengatakan setelah tahapan yang sudah dijalani tersebut. DPC PKB menyampaikan berkas / hasil varifikasi tanggal 23-24 Oktober, nanti yang akan dilanjutkan penyerahan berkas dari DPC ke DPW PKB Provinsi Lampung tanggal 25-26 Oktober, lalu Fit and proper test di DPW PKB Provinsi Lampung tanggal 28-4 Oktober yang terus melangkah untuk penyampaian berkas dari DPW ke DPP PKB tanggal 5-12 November 2019.

Hari pertama pembukaan penjaringan di kantor DPC PKB kemarin bukan hanya pihak partai yang menunggu kedatangan sosok calon pemimpin pesawaran yang berwibawa ini. Bahkan puluhan awak media menunggu kedatangannya.

Usai mengambil berkas untuk menjadi bupati. Aries yang biasa disapa Adin ajak seluruh awak media yang hadir untuk makan dan ngopi bersama. (Don)

News Feed