by

Kepala SDN 02 Astra Ksetra Genjot DAK Tahun 2019

KPK | Tulang Bawang, Lampung – kepala sekolah SDN 02 Astra ksetra ,kecamatan menggala,kabupaten Tulang Bawang ,suminto s.pd

Bergegas renofasi ruang kelas ,yang sudah tidak layak pakai. Kepala sekolah dan dewan guru. Mengharap sebelum pergantian tahun,ruang kelas yang sedang di renofasi agar secepat nya selesai,dan segera bisa di perguna kan kembali.

Tahun 2019 mendapat kan dana alokasi khusus (DAK) rehabilitas tiga ruang kelas dengan pagu anggaran Rp.267.231.000 Yang di salur kan melalui dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang.

Agar dapat mendukung program pembangunan pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Sesuwai dengan program Bupati Hj.Winarti SE.MH dan wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah .bergerak melayani warga (BMW),” ungkap suminto kamis (26/09/2019)

Dengan ada nya dana alokasi khusus (DAK) Sekolahan kami merasa sanngat terbantu. Atas keperdulian ,pemeritah pusat mau pun pemerintah daerah kami mengungkap kan puji sukur kepada Tuhan yang maha Esa.

Masih dengan kata yang sama,”semoga dengan ada nya program bunda winarti dan bung Hendriwansyah bisa menjadi contoh suri tauladan bagi masarakat kabupaten Tulang Bawang,” tutur suminto

Seperti contoh program pemerintah daerah ,yang di canangkan melalui dinas pendidikan Tulang Bawang,keberbagai sekolahan ,melalui program belajar subuh. Itu program yang sangat luwar biasa,untuk belajar mendidik anak anak usia dini.(tab)

News Feed