by

Aries Sandi Serahkan Berkas Balon Bupati ke Partai Nasdem

-Politik-489 views

KPK | Peasawaran – Aries Sandi DP. SH,MH pulangkan berkas bakal calon (Balon) Bupati ke DPD Nasdem Pesawaran. Seling berapa jam Ketua DPD Nasdem Pesawaran Musiran ambil pendaftaran bakal calon (Balon) wakil bupati, jumat (27/9/19).

Dihari yang sama mantan orang nomor satu dan dua dipesawaran pada tahun 2010-2015 ini nampaknya menghadapi kompetisi Pilkada tahun depan berpotensi Arisandi, Musiran (ARISAN) jilid ll.

“Saya Dateng ke DPD partai Nasdem untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai balon bupati pesawaran tahun depan. Apabila partai lain sudah buka pendaftaran saya juga akan datang dan daftarkan diri sebagai bupati” ungkapnya

Adin juga menegaskan, sosok dirinya bukan sebagai pengurus partai. Setelah keseriusan yang sudah ditunjukan terhadap publik dalam visi misi yang baik untuk menunjukan hati ikhlas dan tulus dalam mensejahterakan masyarakat pesawaran. Wakil yang akan menjadi pendampingnya nanti mengarah sosok yang terlibat dari partai politik tetapi yang mempunyai visi misi yang sama.

” Saya sadar saya tidak terikat dari partai politik mana pun saat ini saya bukan dari partai politik. Sosok wakil tentunya dari partai politik, dan apabila menawarkan saya satu visi dan misi yang sama dan memiliki ofderekot yang baik tau wilayah pesawaran dan pernah pengalaman kerja untuk masyarakat yang baik bismilah”jelasnya

Sementara ketua DPD Nasdem Pesawaran Musiran siap untuk mendukung aries sandi dari partai Nasdem untuk kompetisi Pilkada tahun depan.

“Dengan keseriusan aries sandi untuk mendaftarkan diri sebagai balon bupati pesawaran dipartai Nasdem berterimakasih dan kami siap mendukung,” kata dia

Saat ditanya apakah siap untuk (Arisan) jilid ll maju dikompetisi Pilkada nanti. Dirinya akan terlebih dahulu lewati mekanisme partai Nasdem sendiri. (Don)