by

Aksi Begal Payudara Marak di Kota Pahlawan

-Hukam-775 views

KPK | Surabaya – Pria berinisial IP, (20) asal Jalan Medokan Semampir Surabaya ini harus rela tinggal untuk beberapa waktu dalam penjara.

Itu setelah pelaku IP diamankan oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya dari laporan wanita cantik GI, berusia 24 Tahun mahasiswi asal Perum Grand Kenongo Mojokerto.

Pelaku IP dilaporkan oleh korban ke polisi bukan tanpa alasan, diketahui pria berbadan bongsor ini telah melakukan tindakan tidak senonok terhadap wanita.

Saat itu, korban dan adiknya berada di Perumahan Kertajaya Indah Regency Surabaya, Rabu, 25 September 2019 jam 19.30 WIB, sedang mencari makan di daerah foodcourt daerah Keputih.

Saat perjalanan korban dan adiknya ini berpapasan dengan pelaku di daerah dekat tempat kos korban.

Karena melihat dua wanita cantik, pelaku ini kagum dengan kecantikan korban dan adiknya, lalu pelaku mendekati korban dengan alasan meminta kenalan.

Niat pelaku itu rupanya bertepuk sebelah tangan, dua kakak beradik itu menolak keinginan pelaku yang meminta berkenalan.

“Diduga, karena tersinggung akhirnya pelaku ini memegang payudara korban dan pergi, namun korban dan adiknya mengejar tersangka,” sebut AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim, Sabtu (28/9/2019).

Dari pengejaran yang dilakukan korban dengan dibantu oleh Satpam perumahan juga pengguna jalan yang melintas, pelakunya dapat diamankan.

Setelah diamankan, korban akhirnya membuat laporan Polisi dan pelakunya langsung diamankan ke Mapolrestabes Surabaya, Jum’at, 27 September 2019, pukul 16.00 WIB.

Pelaku IP akan dijerat dengan Perkara tindak pidana pencabulan dengan Kekerasan, sebagaimana tertera dalam Pasal 289 KUHP. ( Redho Fitriyadi )

News Feed