by

Masyarakat Desa Bumi Nabung Keluhkan Pembangunan yang Asal Jadi

-Daerah-615 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Pembangunan desa bumi nabung. Kec Abung Barat. Lampung utara. Pembangunan Rambat Beton Dan Draenase sudah di realisasikan tahap demi tahap.

Namun amat disayangkan pembangunanya tidak sesuai dengan yang di harapkan masarakat,misal pembangunan draenase, padahal dana yang tertera begitu besar tapi tak mementingkan kualitas.

Begitu pula pekerjaan Rambat beton. Belum apa apa kini batu seplitnya sudah berhamburan. Pingir pingirnya sudah tak aturan lagi pada pecah lonsor.

Gorong gorongpun sama sudah rontok besinyapun sudah terlihat karena coran yang asal jadi adukan tidak mengutamakan kualitas. Ketebalan coranpun tidak memungkinkan, Padahal rambat beton dan gorong gorong tersebut tidak di lalui kendaran roda empat atau mobil tapi sudah hancur.

Sampai berita ini di turunkan kepala desa atau PJ yang di tunjuk Camat yang mengambil Alih kepemiminan di desa Bumi Nabung tak bisa di hubungi via telpon atau di temui langsung oleh awak media.

Dengan kejadian tersebut di atas. Selayaknya camat memberi sangsi tegas atas pekerjan yang di lakukan PJ tersebut. Atau tutup mata dan telinga seolah tak tau dan tak mengerti. Dan kepada pihak pihak terkait yang memantau pelaksanan pembangunan yang mengunakan angaran dana desa DD.

Baik Inspektorat, Kejari Lampura dan kepolisian diharapkan menindak oknum PJ kepala desa Bumi Nabung tersebut berdasarkan temuan temuan yang kami temui dilapangan. Agar memberi efek jera kepada oknom oknom yang berani bermain main dalam mengelola angaran dana desa DD tersebut.Episode berikutnya. KPK Lampung Utara. (A Sandora)

News Feed