by

Mobil Pengangkut Kayu Terbakar di Desa Cipadang

-Ragam-763 views

KPK | Pesawaran – Kendaraan roda empat L300 warna hitam nopolisi B 9028 KAP pengangkut kayu sonokeling di bakar di Desa Cipadang Kecamatan Gedongtataan Pesawaran, Kamis (26/9/19). Pukul 00.00 wib.

Dibakarnya kendaraan roda empat tersebut lantaran pelaku sering melakukan pembalakan di Taman Hutan Kawasan Wan Abdurahman register 19.

“Berawal saat terdengar ribut-ribut dari masyarakat bahwa ada mobil L300 pecah ban yang bermuatan kayu sono keling telah ditangkap warga setempat sekitar lalu dibakar,” ungkap warga setempat Kansar melalui telepon seluler.

Perbuatan berutal warga membakar kendaraan roda empat tersebut. Kandar mengatakan kendaraan roda empat di buang di aliran kali Berondong Dusun Citarum Desa setempat.

“Saya sampai di lokasi mobil L300 yang bermuatan Kayu Sonokeling setelah dibakar oleh masyarakat di tinggalkan di (sungai) Dusun Ciarum, Desa setempat,” Kata dia

“Masyarakat sudah gerah Seringkali terjadi aksi pembalakan, di Hutan Kawasan Register 19, yang membuat dampak bagi kita semua,” pungkasnya (Don)

News Feed