by

Acara Lepas Sambut Camat Longkib Berjalan Hikmat

-Daerah-577 views

KPK | Aceh – Rabu, 25/9/2019 di aula kecamatan longkib kota subulussalam yang dihadiri oleh Setio Purwanto, SE mantan camat, Hal Haris, Sp,MM camat baru, Bahari, S.Pd.I kapolsek longkib, Agus Susanto perwakilan danramil longkib, Labai Bako kepala mukim longkib, Rudi Hartono kepala kampong lae saga sekaligus ketua persatuan kepala kampong kecamatan longkib, serta para tokoh adat, agama, dan tokoh masyarakat longkib bersama sama mengadakan pisah sambut antara camat lama dan camat baru.

dalam kata sambutannya, kepala mukin, ketua persatuan kepala kampong longkib, dan Hal Haris, Sp,MM selaku camat baru mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada mantan camat longkib Setio Purwadi, SE yang telah mendedikasikan dirinya dengan segenap kemapuan yang ada untuk membangun kecamatan longkib selama menjabat.

Disamping itu Hal Haris, Sp,MM juga meminta kepada segenap pejabat muspika plus dan segenap masyarakat kecamatan longkib untuk sama sama dan saling bahu membahu membangun kecamatan longkib, baik dari sisi tatanan kemasyarakatan, peningkatan sektor ekonomi, pelayanan publik, dan hal – hal lain yang berpihak kepada masyarakat luas. usai acara lepas sambut, camat menggelar diskusi bersama para kepala kampong di ruang kerjanya. ( Sabirin Siahaan )

News Feed