by

PT Medco EP Malaka Edukasi Wartawan Tentang Migas

KPK | Aceh Timur – PT Medco EP Malaka yang beroperasi di Blok A Aceh Timur,  Aceh menggelar edukasi kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Aceh Timur, Selasa,  24/9/2.19.

Acara yang dipusatkan di kantor CPP PT Medco di Blang Nisam,  Kecamatan Indramakmur ini diikuti puluhan wartawan dari berbagai media Online, Cetak dan TV.

Pada kesempatan yang sama,   manajemen PT Medco juga memberikan kesempatan kepada awak media untuk mengunjungi langsung lokasi Central Processing Plan (CPP).

Kegiatan yang bertujuan untuk pembelajaran bagi wartawan Aceh Timur agar dapat mengetahui secara utuh proses eksplorasi dan eksploitasi migas.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian materi mengenai industri hulu, dan industri hilir tentang proses mencari dan memproduksi migas oleh General Manager PT Medco EP Malaka,  Susanto.

“Kegiatan edukasi ini adalah komitmen PT Medco E&P untuk terus meningkatkan pemahaman kepada masyarakat, khususnya masyarakat lingkar tambang terhadap industri migas melalui peran media “. Kata Susanto. (isda)

News Feed