by

Kapolres Pantau Langsung Pengamanan Pilhut

-Daerah-580 views

KPK | Sulut – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memantau langsung pelaksanaan pengamanan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) secara serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2019 yang diselenggarakan hari ini, Selasa (24/09/2019).

Tahapan pemungutan suara Pilhut Mitra ini dimulai sejak pagi hari pkl. 07.00 wita, di 97 desa yang ada di 12 Kecamatan, Kabuupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara.

Di masing-masing tempat pemungutan suara yang dikunjunginya, tampak Kapolres Minsel menyapa para personel yang sedang melaksanakan pengamanan, selanjutnya berdiskusi langsung dengan pihak penyelenggara serta masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya.

“Pada umumnya proses Pemungutan Suara Pilhut serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara ini berlangsung lancar. Personel kami bersama unsur TNI maupun Linmas tetap siaga menjaga, mengawal dan mengamankan pesta demokrasi ini,” ungkap Kapolres.

Terpantau warga menyalurkan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pilhut Mitra ini dengan tertib dan lancar dengan pengamanan dari personel Polres Minsel, BKO Polda Sulut, TNI, serta Linmas di masing-masing desa setempat. (Reynold ST)

News Feed