by

Bupati Pesawaran Lantik 31 Pjs Kades

-Daerah-590 views

KPK | Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona melantik 31 Pjs Kepala Desa yang tersebar di 7 Kecamatan di Aula Pemda setempat Rabu (25/9/19).

Dalam pelantikan Pjs tersebut, Dendi dalam sambutannya mengatakan, seluruh Pjs yang baru dilantik ini bisa menunjukan warna baru di setiap desa yang dipimpin nanti.

“Pelantikan terhadap 31 Pjs kepala desa yang tersebar di Kecamatan, Teluk Pandan, Punduh Pidada, Waykhilau, Waylima, Padang Cermin, watrai dan Tegineneng. Bisa membawa warna baru untuk di setiap desa masing-masing,” ungkapnya

Dendi juga mengaku untuk menjadi Pjs kepala desa tidak semudah yang dibayangkan karena harus membutuhkan kerja yang maksimal bagi warga.

“Untuk Pjs yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Dan kita ketahui untuk menjadi Pjs kepala desa tidak semudah yang kita inginkan,” kata Dendi

Dia juga menghimbau terhadap Pjs kades yang baru dilantik ini bisa bekerja dengan baik. Apalagi tugas yang akan dihadapi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pesawaran ini.

“Kita harus mendukung di desa masing-masing dan bisa membawa kondisi yang kondusif dan tidak membuat rusuh karena kita akan mengahadapi Pilkades bisa menetralisir,” ujarnya

“Apabila di desa yang kurang baik segera dibaiki. Selama ini sudah baik masyarakat nya dan saat ini lah bisa menunjukan desa yg baik,”lanjutnya

Sementara Pjs Kepala Desa Kota Jawa Kecamatan Waykhilau, Wahyan., SE. MM mengaku siap menjalani tugas yang menjadi tanggung jawabnya hingga selesai dan bisa membawa perubahan bagi desa nya.

“Saya siap mengemban amanah yang Bupati beri terhadap saya untuk lebih memajukan desa kota jawa,” tegasnya

Bukan itu saja, Wahyan juga menjelaskan pelantikan yang kedua kali dengan ditetapkan di desa yang sama ini akan terus berupaya dan bisa mensejahterakan masyarakat di desa setempat.

“Pelantikan yang kedua kali ini saya akan lebih menunjukan profisional dalam bekerja. Dan siap mensukseskan Pilkades 2019 ini,” papar Candidat Doktor UIN RIL Manajemen Pendidikan Islam ini. (Don)

News Feed