by

Renovasi SDN 02 Astra Ksetra Diduga Menyimpang dari Petunjuk Teknis

KPK | Tulang Bawang, Lampung – dengan tiga jabatan kepala sekolah SDN 02 Astra ksetra ,kecamatan menggala,kabupaten Tulang Bawang ,suminto s.pd

1.menjabat kepala sekolah.
2.menjabat k3s
3.menjabat ketua PGRI.

Tahun 2019 mendapat kan dana alokasi khusus (DAK) rehabilitas tiga ruang kelas dengan pagu anggaran Rp.267.231.000 Yang di salur kan melalui dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang. Di suwakelola kan kepihak sekolahan SDN 02 astra ksetra.

Agar dapat mendukung program pembangunan pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Sesuwai dengan program ,bergerak melayani warga (BMW)

Aneh nya ,saat awak media meng komfirmasi kesalah satu dewan guru terkait tentang kegiatan rehabilitas di sekolahan tersebut. Mereka tidak dapat menjelas kan siapa siapa yang terlibat sepenuh nya tentang kegiatan itu.

Untuk lebih jelas ,coba bapak tanya langsung ke pak,sumito Karna dia sebagai kepala sekolah dan sebagai ketua panitia pembangunan sekolah (p2s) ungkap,”indah sukesi. Senin (23/09/2019)

Begitu juga dengan salah satu ofprator ,di sekolahan itu,Agus tidak banyak mengetahui tentang kegiatan rehabilitas tiga ruang kelas itu,”jelas nya kepada media.

Namun saat ,awak media memantau kegiatan itu,mendapat kan suwatu kejanggalan .Terkait dengan daun pintu jendela dan kusen jendela,di duga mengguna kan kayu albasia/ akasia,begitu juga dengan tulang tulang plafon dengan kayu yang sama.

Terkait dengan atap dan baja ringan. Yang di ganti hanya atap nya saja. Untuk rangka baja ringan ,hanya di sulam.

Sampai saat ini kepala sekolah SDN 02 astra ksetra belum dapat di hubungi oleh awak media, terkesan selalu menghindar. (tab)

News Feed