by

Dinkes Kota Subulussalam Berikan Masker Kepada Masyarakat

-Daerah-643 views

KPK | Aceh – sebagaimana disaksikan dan dirasakan sendiri oleh masyarakat kota subulussalam, aceh, bahwa kepungan asap mulai mencemari udara akibat asapkiriman yang belum diketahui darimana asalnya, ujar Rosman selaku sekretaris dinas kesehatan kota subulussalam saat dikonfirmasi pagi menjelang siang dini hari 23/9/2019.

kegiatan digela di simpang tiga tepatnya dipusat kota subulussalam. dalam kegiatan itu tampak para pegawai dinas kesehatan membagi – bagikan masker kepada masyarakat pejalan kaki dan masyarakat berkendaraan. Rosman sekretaris dinas kesehatan memaparkan dengan singkat bahwa kegiatan ini merupakan antisipasi pencegahan dampat yang bisa saja menyerang kesehatan masyarakat kota subulussalam seperti sesak napas, batul, infeksi saluran pernapasan dan lain lain akibat asap.

adapun kegiatan pembagian masker ini akan terus dilaksanakan dan akan selesai bila keadaan udara pengaruh asap telah normal kembali. tidak hanya sampai disutu, kegiatan bagi bagi masker ini juga akan digelar di sekolah – sekolah khusunya di tingkat PAUD dan SD, mengingat kekebalan tubuh akan – anak seusia mereka sangat rentan dan mudah terkena dampak asap. terkait dari mana sumber asap, dinas kesehatan sendiri telah melakukan pengecekat, dan mungki dalam waktu tiga hari kedepan, asal asap dapat kita beritahukan darimana sumbernya. ( sabirin Siahaan )

News Feed