by

Didukung Supporter Fanatiknya, Gemadua Boyong Piala Kades Bancar

-Daerah-614 views

KPK | Ponorogo – Gelaran Turnamen bola voli Bhakti Pertiwi Cup 2019 yang diadakan oleh Pemerintah Desa Bancar,  Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo bekerjasama dengan Karang Taruna Bakti Pertiwi akhirnya berakhir Sabtu (21/9/2019) malam.

Saat pertandingan Final, Tim bola voli Gemadua dari lingkungan Duwet Utara akhirnya berhasil menggondol Piala Kepala Desa Bancar dalam turnamen Bhakti Pertiwi Cup 2019 setelah berhasil mengalahkan tim bola voli Gapuro dari lingkungan Jetak dalam laga final di halaman SD Negeri 02 Bancar.

Pertandingan berjalan cukup sengit karena beberapa pemain papan atas memperkuat kedua yang sama-sama berhasil dari Dukuh Duwet tersebut. Menariknya lagi dalam laga final para penonton dihibur musik dangdut LA dari Desa Pandak, Kecamatan Balong.

Para penonton laga final juga berhak mengikuti undian doorpice dari beberapa sponsor. Dalam sambutanya Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono berharap turnamen bola voli Bhakti Pertiwi Cup menjadi perekat persaudaraan serta ajang silaturahmi diantara masyarakat se-Desa Bancar.

Lebih lanjut Agus mengatakan melalui turnamen tersebut bisa memunculkan atlet bola voli untuk menjadi duta Desa Bancar dalam gelaran yang lebih tinggi. “Semoga ke depan turnamen Bhakti Pertiwi Cup terus bisa dilaksanakan,” tandas Agus Sudarmono.

Sedangkan juara putra antara lain, Juara Umum adalah Gemadua (Duwet Lor) disusul Gapura (Jetak), Gavendoor (Ngabar,) dan Gayam Mandiri (Gayam). Sementara juara putri direbut oleh Vanessa (Ngguwo) disusul Bhirawa Yudha (Nglodo), Tunhar (Ngepoh) dan Gavendoor (Ngabar). 

Disela-sela kegiatan, Nurcholis selaku Ketua Panitia menjelaskan turnamen diikuti oleh 24 Tim Putra dan 11 Tim Putri. “Turnamen bola voli Bakti Pertiwi Cup 2019 ini memperebutkan tropy dan uang pembinaan,” tukas Nurcholis. (MUH NURCHOLIS)

News Feed