by

Pemkot Kotamobagu Siap Gelar WCD

-Daerah-578 views

KPK | Sulut – Word Cleanup Day (WCD) yang diperingati setiap tanggal 21 September, dengan aksi bersih bersih terbesar yang dilaksanakan di 157 Negara, mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kepala DLH Kota Kotamobagu, Irawan Bambang Ginoga, mengaku siap mengelar gerakan bersih bersih yang akan digelar serentak di seluruh dunia pada Sabtu 21 September.

“Kotamobagu sendiri sangat mendukung pelaksanaan world cleanup day pada hari Sabtu 21 September dan sudah dikoordinasikan dengan koordinator WCD Kota Kotamobagu,” ujar Bambang Ginoga.

Menurut Bambang, Kotamobagu sendiri telah menyiapkan tim dari DLH yakni Petugas kebersihan juga akan turut dikerahkan bersama dengan tim WCD Kotamobagu.

“Mulai dari penyiapan kendaraan yang akan mengangkut sampah, termasuk petugas penyapu jalan dengan dikoordinasikan dengan perangkat Kelurahan dan Desa dibeberapa titik,” ungkap Bambang

Terkait dengan titik koordinat yang nanti akan menjadi lokasi pembersihan ada 16 titik mulai dari pasar 23 Maret, sampa aliran sungai Mongkonai Mogolaing. Tutupnya. (Reynold ST)

News Feed