by

SMSI Lampura dan Sponshorship Support Festival Wonomarto 2019

-Daerah-691 views

koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Prapelaksanaan Festival Wonomarto 2019 bertajuk Sedekah Bumi yang diagendaka akan dilaksanakan pad 13-15 Oktober 2019 di Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, aparatur pemertintahan Desa Wonomarto melakukan rapat pemantapan dengan seluruh pihak sponshor pendukung acara kegiatan serta jajaran organizing commonitte (OC) kegiatan.

Kepala Desa Womomarto, Wakito Yusika, mengatakan, kegiatan Festival Wonomarto 2019 ini dimaksudkan sebagai satu wahana yang diharapkan mampu menarik masyarakat Lamupng Utara secara menyeluruh guna melihat beragam potensi dan produk-produk unggulan yang ada di desa tersebut.

“Festival Wonomarto 2019 ini ditujukan sebagai satu wahana kegiatan yang diharapkan mampu mempromosikan serta memberikan citra positif di desa kami,” kata Waskito Yusika, Selasa, (17/9/2019), didampingi Ketua BPD setempat, Sumiran.

Dijelaskannya, kegiatan ini terselenggara bersumber dari swadaya masyarakat serta bantuan berbagai pihak yang bersifat tidak mengikat.

“Beragam agenda kegiatan telah dirancang dan difokuskan dengan produk-produk unggulan serta potensi desa yang diharapkan mampu menjadi ikon kegiatan juga direncanakan menjadi kegiatan yang diagendakan secara tahunan,” beber Waskita.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah, menyampaikan, akan mensupport penuh Festival Wonomarto 2019 sehingga meraih tujuan yang diharapkan.

“Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara akan berjuang sepenuh hati demi terwujudnya kegiatan ini. Kemitraan yang dibangun antara desa dengan pemerintahan desa harus sinergis agar tercipta pembangunan manusia seutuhnya yang unggul, berdaya saing, serta bermartabat,” tutur Ardiansyah.

Tampak hadir dalam rapat konsolidasi dimaksud yang dilaksanakan di Balai Desa Wonomarto, Kepala Desa Wonomarto, Waskita Yusika, Sumiran, (Ketua BPD Wonomarto), Sekartaji (owner Radio Mandiri FM), Ardiansyah (Ketua SMSI Lampura), Dadang Taufik (Toyota), pihak kecamatan, tokoh masyarakat, pemuda, serta warga sekitar. (Hamsah)

News Feed